Top 5 Game Hitman untuk PC

Hitman adalah video game komputer di mana Anda berperan sebagai pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk menghabisi orang-orang tertentu. Game ini seru karena pemain dapat mengubah strategi mereka untuk menyelesaikan misi tanpa menyadari musuh.

Banyak seri game ini dibuat oleh perusahaan Denmark IO Interactive. Tidak lebih dari delapan seri game Hitman dirilis, termasuk lima seri awal dan tiga seri dari Trilogi World of Assassination.

Rekomendasi Game Hitman Terbaik untuk PC

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas beberapa seri Hitman terbaik untuk PC yang mungkin ingin Anda coba. Berikut adalah ringkasan.

  1. Kata “kode 47”

Segera pasang Hitman Codename 47 di PC Anda.

Foto ini berasal dari youtube.com/Centerstrain01.

Hitman: Codename 47 adalah game pertama dari seri Hitman untuk PC yang ditayangkan pada tahun 2000. Agent 47, seorang manusia buatan dengan kekuatan dan kecerdasan luar biasa, melarikan diri dari fasilitas di mana dia diciptakan. Kemudian, Agent 47 disewa oleh ICA dan ditugaskan untuk membunuh sejumlah penjahat kaya di seluruh dunia.

IO Interactive membuat Hitman: Codename 47 dan diterbitkan oleh Eidos Interactive. Episode pertama membahas ide-ide dasar game, seperti membuka level dan mengakses area yang tidak tersedia. Membunuh target dan penyamaran adalah misi yang menarik.

  1. Hitman 2: Suara Pembunuh

Download Hitman 2: Assassin’s Silent

Sumber foto: pcgamer.com

Dalam seri kedua Hitman, Agen 47 telah pensiun dari ICA dan memulai hidup baru. Dia tinggal di gereja dan berteman dengan Pendeta Emilio Vittorio, yang diculik oleh orang yang tidak diketahui. Akibatnya, agen 47 kembali ke ICA untuk menawarkan bantuan kepadanya.

IO Interactive telah membuat jalan cerita untuk Hitman 2, yang memiliki ide yang sama: membantu pemain menyelesaikan semua misi. Namun, jika pemain ingin mendapatkan lebih banyak keseruan, mereka dapat membunuh target menggunakan strategi mereka sendiri.

  1. Kesepakatan

Kontrak Hitman dapat diunduh ke PC.

Foto ini berasal dari Honestgamers.com.

Hitman: Contracts adalah seri ketiga dari seri Hitman, yang pertama kali dirilis pada tahun 2004. Dalam seri ini, level baru mengungkapkan detail tentang kontrak atau misi Agent 47 yang tidak disebutkan dalam episode sebelumnya. Level ini menceritakan kisah 47 orang yang hampir mati dalam misi yang gagal di Paris.

  1. Hitman: Darah Uang

Hentikan Hitman Blood Money pada komputer Anda.

Gambar ini berasal dari Gamebrott.

Hitman: Blood Money adalah sekuens tambahan dari seri Hitman: Kontrak, dan memiliki banyak fitur yang membedakannya dari seri lainnya. Blood Money memungkinkan pemain menggunakan metode dan strategi apa pun untuk membunuh target. Selain itu, ada fitur yang akan menghukum pemain apabila mereka terlalu keras atau kasar terhadap target.

Ini membahas upaya Agen 47 untuk menghancurkan Franchise, sebuah kelompok pembunuhan kontrak yang melanggar ICA dan mencoba membuat pasukan pembunuh sendiri dengan teknologi kloning. Selain itu, akan ada kisah masa lalu Agen 47 dan kontrak dari seri sebelumnya.

  1. Permohonan Permaafan

Abssolution: Hitman untuk komputer

Gambar-gambar ini berasal dari youtube.com/VE3TRO.

Selanjutnya, seri Hitman: Absolution memiliki struktur yang lebih teratur dan fitur baru, tetapi tetap mempertahankan elemen kekejaman Franchise dan membuatnya lebih menyenangkan untuk dimainkan.

Dalam seri Hitman: Absolution, pemain diberi kesempatan untuk menetapkan tujuan mereka sendiri dan bermain game online dengan orang lain. Pemain harus mengikuti Agent 47 selama misi untuk melindungi gadis remaja dengan rekayasa genetik dari sindikat kriminal dan agen ICA yang tidak bermoral.

Ini adalah lima game terbaik Hitman untuk PC jika Anda menyukai game bunuh membunuh yang seru dan penuh teka-teki. Grafik 3D yang halus membuat pemain merasa benar-benar masuk ke dalam game. Itu cukup? Dengan segera mendownloadnya, Anda akan dapat menikmati sensasinya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *