5 Game Perang Petualang 3D Terbaik yang Harus Anda Mainkan!

Saat ini, dunia game ponsel semakin berkembang. Pemainnya tertarik untuk menghabiskan waktu yang lama di layar ponsel karena kualitas grafik yang ditunjukkan. Selain itu, game perang petualang 3D yang populer bagi pengguna Android dan IOS memiliki grafik yang lebih baik yang membuat game ponsel tidak kalah dengan game laptop dan PC.

Game perang ini memiliki grafis yang halus dan 3D yang membuat pemain benar-benar merasakan ketegangan dan keseruan game. apalagi bermain dengan orang lain. Apa saja game perang yang disarankan?

Rekomendasi Game Perang Petualangan 3D Terbaik: Berikut ini, kami telah merangkum beberapa game terbaik dalam genre perang petualangan 3D yang kami sarankan untuk dicoba; daftarnya dapat ditemukan di bawah ini.

  1. Lord Perang Ninja

Ninja War Lord adalah game perang petualang 3D pertama yang patut dicoba, dengan rating 4,3 berdasarkan Google Play dan latar belakang cerita tentang seorang prajurit Jepang yang ingin mengambil alih desa. Untuk melawan kelompok tentara tersebut, pemain akan menggunakan ninja.

Game ini dibuat oleh Nation Games 3D dan memiliki grafik dan detail yang sangat nyata. Suasana yang menakjubkan yang sesuai dengan keadaan aslinya akan membuat pemain dimanjakan.

  1. Legacy of N.O.V.A.

N.O.V.A. Legacy adalah rekomendasi berikutnya. tentang Kal Wardin, seorang pahlawan NOVA yang kembali untuk melawan pemerintah kolonial. Game offline ini memiliki 19 tingkat yang harus dilewati.

Game perang petualang dalam tiga dimensi ini memiliki fitur bermain berlebih, yang memungkinkan pemain bermain dengan pemain lain. Kualitas gambar dan alur cerita game Gameloft SE tidak diragukan lagi. Game ini memiliki ukuran data yang kecil, hanya 46 Mb, yang membuatnya menjadi salah satu game yang seru untuk dimainkan saat waktu luang.

  1. Pertempuran Gang dengan Six Guns

Six-Guns: Gang Showdown juga sangat disarankan. Game ini berpusat pada pertempuran bandit Amerika. Selain itu, musuh yang akan dihadapi beragam. Tidak hanya bandit, tetapi juga makhluk seperti Werewolf yang harus dikalahkan.

Untuk Six-Guns: Gang Showdown, ruang penyimpanan hanya 26 MB. Perangkat lunak yang diperlukan untuk handphone pemain dengan Android minimal 4.1. Game ini menarik karena sistem open worldnya.

  1. Pertempuran Modern 4: Zero Hour

Modern Combat 4 memiliki alur cerita yang menarik bahkan saat dirilis oleh Gameloft SE. Pemain akan berperan sebagai Kopral dalam game ini dan bertugas menyelamatkan Presiden Amerika dari serangan teroris. Pemain dapat menggunakan berbagai senjata dan teknik militer di Modern Combat 4 untuk menyelesaikan misi.

Sebagai lanjutan dari Modern Combat: Sandstorm, game ini sangat sayang untuk dilewatkan. Modern Combat 4: Zero Hour memiliki efek suara dan grafik yang nyata yang membuat pemain merasa masuk ke dalam game. Selain itu, game ini memiliki mode multiplayer, yang memungkinkan pemain bermain bersama pemain lainnya.

  1. Overkill ketiga

Terakhir, Overkill 3, yang dibuat oleh Craneballs, memiliki efek suara yang realistis dan grafis yang bagus. Overkill 3 hanya membutuhkan 28 MB kapasitas memori. Agar mereka dapat memperbarui senjata dan kemampuan mereka, pemain harus menyelesaikan sejumlah misi.

Grafik dan suara game ini cukup realistis untuk genre third person shooter. Selain itu, Overkill 3 memiliki keunggulan bahwa dapat dimainkan baik secara offline maupun secara online. Saat bermain secara online, pemain dapat bermain secara multiplayer dan bermain dengan teman-teman atau pemain lain.

Mereka adalah lima game perang petualang 3D yang patut dicoba. Game-game tersebut memiliki grafis 3D yang memanjakan mata dan membuat pemainnya merasa masuk ke dalam permainan. Tidak ada salahnya mencobanya dengan teman atau keluarga. Semoga menyenangkan!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *