10 Pilihan Game Gratis Tanpa Iklan Terbaik untuk Menghasilkan Uang Part 1

Bermain game penghasil uang gratis tanpa iklan akan memberi Anda waktu yang menyenangkan dan sedikit uang. Di zaman sekarang ini, kemajuan teknologi sebanding dengan meningkatnya jumlah game yang tersedia.

Perusahaan pengembang game berlomba-lomba membuat permainan yang mungkin menarik perhatian banyak pengguna sehingga mereka ingin mengunduh dan memainkan permainan tersebut.

Anda dapat memilih jenis game penghasil uang gratis yang sesuai dengan preferensi Anda. Beberapa permainan bahkan dapat menghasilkan keuntungan, meskipun sebagian besar bergantung pada iklan dari pengembang untuk mendapatkan keuntungan.

10 Rekomendasi Game Tanpa Iklan yang Menghasilkan Uang Meski menguntungkan pengembang, iklan kadang-kadang membuat permainan tidak menyenangkan.

  1. Axie Infinity: Axie Infinity adalah game mobile tanpa iklan di mana Anda akan memainkan karakter Axie, hewan yang lucu yang dapat kamu modifikasi secara visual. Di sini, Axie harus menang dalam pertempuran di setiap level agar mendapatkan hadiah. Selain tersedia untuk dimainkan, Axie dapat dijual belikan di pasar sebagai NFT.

Selama Anda memainkan game ini, tidak ada iklan yang mengganggu Anda, jadi Anda dapat tetap fokus dan menikmati keseruan bermain game penghasil uang ini. Kamu juga akan mendapatkan SLP yang otomatis tersimpan dalam Ronin Wallet dengan menyelesaikan misi atau menjual barang di marketplace.

Anda kemudian dapat menggunakan MetaMask dan Tokocrypto untuk mengubah SLP menjadi uang tunai ke rekening bank.

Link untuk mendapatkan Axie Infinity untuk diunduh: Sumber: Play Store

  1. Mobile Premier League (MPL)—Platform ini menawarkan berbagai macam permainan game yang menghasilkan uang tanpa iklan, mulai dari aksi, teka-teki, olahraga, dan masih banyak lagi. Anda dapat mengikuti pertandingan dan kompetisi online untuk memperebutkan hadiah uang tunai.

Pemain dapat mendapatkan hadiah melalui sistem referensi, yaitu mengundang teman, selain dengan mengikuti laga. Apabila teman Anda bergabung dan memenangkan permainan, Anda juga akan menerima reward. Kamu dapat mencairkan hadiah ke GoPay dan LinkAja setelah mengumpulkannya.

  1. Menggunakan Kartu Game Greedy Dragon: Dalam game penghasil uang cepat ini, Anda akan berperan sebagai naga yang kejam yang harus mencari harta karun. Di setiap misi, Anda harus melewati hambatan dan bertarung dengan musuh. Kamu akan mendapatkan koin sebagai reward untuk setiap kemenangan. Koin ini dapat ditukar dengan hadiah lainnya.

Selama Anda memainkan game penghasil uang tanpa iklan, iklan tidak akan mengganggu Anda, dan hadiah dapat diubah menjadi uang nyata yang dapat ditransfer ke akun PayPal Anda.

  1. Gamee Gamee: Ini adalah game yang disarankan karena dapat menghasilkan uang tanpa menggunakan iklan. Di dalamnya terdapat berbagai macam permainan yang dapat Anda mainkan sesuai keinginan Anda, tentunya dengan cara yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang dapat ditukar dengan uang nyata melalui PayPal jika Anda memenangkan permainan saat ini. Walaupun hadiahnya menarik, game ini tetap menyenangkan untuk dimainkan.

Platform ini berhasil membuat pengalaman permainan yang menyenangkan dan menghibur dengan mode permainan yang menantang dan peluang untuk meningkatkan skor yang terus-menerus mendorong pemain untuk bermain lagi dan lagi.

Baca lebih lanjut: Sepuluh Manfaat Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

  1. Mager MAGER—Game Penghasil Uang—Game ini menawarkan berbagai permainan yang dapat Anda pilih dari saldo GoPay. Dengan user interface yang indah dan tanpa iklan yang mengganggu, Anda dapat menikmati sensasi bermain game penghasil uang yang sangat seru dan mengasyikkan.

Games ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat menghasilkan uang dengan memenangkan setiap permainan. Anda dapat mendapatkan koin langsung ke akun e-wallet Anda. Karena itu, permainan ini sangat disukai sehingga telah diunduh lebih dari satu juta kali.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *