5 Game Android dengan Hadiah Pulsa Gratis!

Mencari cara untuk mendapatkan pulsa gratis saat bermain game? Coba daftar game dengan hadiah pulsa gratis terbaik yang akan dibagikan oleh admin di bawah ini.

Daftar Game dengan Hadiah Pulsa Gratis: Sebagian besar, keluaran game terbaru saat ini membawa daya tarik yang tidak hanya bergantung pada gameplay dan grafisnya, tetapi juga memberi para pemainnya kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Hadiahnya dapat berupa undian, uang, atau pulsa. Admin telah membagikan daftar game yang menghasilkan uang pada artikel sebelumnya; kali ini, mereka akan membagikan game khusus yang memberikan pulsa gratis. Penasaran? Baca ulasannya segera di bawah ini.

Daftar Permainan yang Memberikan Hadiah Pulsa Gratis

  1. Higgs Domino: Higgs Domino adalah salah satu game yang menawarkan hadiah pulsa gratis; kalian yang sudah lama bermain game pasti sudah tahu game ini.

Untuk memperolehnya, Anda hanya perlu memainkan berbagai macam permainan kartu, seperti domino, remi, dan banyak lagi.

Hanya dengan memenangkan permainan, kalian dapat mendapatkan Poin RP. Jika kalian mengumpulkan banyak Poin RP, kalian dapat menukarnya dengan pulsa sesuai jumlah Poin RP yang telah kalian peroleh.

  1. MAGER MAGER: Game kedua di daftar ini menawarkan pulsa sebagai hadiah. Game ini menawarkan berbagai permainan adu ketangkasan yang seru di mana kalian bersaing secara online dengan pemain lainnya.

Anda akan memperoleh bintang sebagai hasil dari kemenangan permainan. Tujuan Anda dalam permainan ini adalah mengumpulkan bintang, yang dapat ditukar dengan hadiah seperti pulsa atau voucher.

  1. Ludo Super: Ludo Super adalah game Ludo yang memiliki banyak penggemar. Jika Anda salah satu dari mereka, jangan lewatkan permainan Ludo Super ini. Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah pulsa selain menikmati permainannya.

Selain itu, game ini memiliki fitur online yang memungkinkan Anda bermain bersama teman hingga empat pemain sekaligus. Selain itu, ada peluang untuk memperoleh hadiah berupa pulsa setiap hari. Bahkan, ada hadiah ponsel gratis yang dibagikan setiap minggu.

  1. Crazy Kart: Crazy Kart adalah game balap mobil online yang menawarkan hadiah pulsa gratis. Ini adalah game yang tepat untuk mereka yang menyukai jenis game balapan.

Anda akan mengendarai mobil dan berkompetisi dengan pemain lainnya secara online dalam permainan ini. Selain itu, game ini memiliki berbagai fitur kostumisasi yang menarik.

Kalian bisa mengumpulkan berbagai jenis mobil hingga mengubah mobil untuk mendapatkan mobil yang lebih cepat. Untuk memenangkannya, kalian harus mengikuti turnamen dan mendapatkan hadiah pulsa.

  1. Coin Catcher Coin Catcher Selanjutnya, game penghasil pulsa terbaik di daftar ulasan kali ini adalah Coin Catcher, yang menawarkan gameplay permainan yang santai.

Kalian hanya perlu bermain tap-tap untuk menyedot koin ke kantong kalian. Setelah mengumpulkan cukup koin, kalian dapat menukarnya dengan pulsa.

Ini adalah ulasan tentang daftar game yang paling cepat memberikan pulsa gratis. Pendapat admin dan ulasan pengguna digunakan untuk memilih daftar ini. Semoga Anda berhasil.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *